Jakarta, Rabu 19 Februari 2025
HUMAS PAPUA INFO - Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan dan pengelolaan keuangan, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum Papua, Anthonius M. Ayorbaba, bersama Kepala Divisi Pelayanan Hukum, Slamet Iman Santoso, melaksanakan koordinasi strategis dengan Kabag RB Sekretariat Jenderal Kemenkum selaku koordinator Penguatan Pelaksanaan Pembangunan ZI WBK/WBBM.
Koordinasi ini bertujuan untuk membahas petunjuk Lembar Kerja Evaluasi WBK/WBBM dalam upaya Kanwil Kemenkumham Papua menuju WBK di Tahun 2025. Dalam kesempatan ini, Kanwil Kemenkumham Papua berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan pengelolaan keuangan menuju WBK 2025.
"Kita harus terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan pengelolaan keuangan," kata Anthonius M. Ayorbaba. "Dengan demikian, kita dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat Papua."
Kanwil Kemenkumham Papua saat ini sedang bekerja keras berproses menuju WBK di Tahun 2025. Kegiatan koordinasi ini dilaksanakan di Kantor Kementerian Hukum RI di Jln. Rasuna Said, Jakarta Pusat.
Dalam koordinasi ini, Kabag RB Sekretariat Jenderal Kemenkum selaku koordinator Penguatan Pelaksanaan Pembangunan ZI WBK/WBBM memberikan petunjuk dan arahan tentang cara melaksanakan evaluasi WBK/WBBM. Mereka juga membahas tentang pentingnya meningkatkan kualitas pelayanan dan pengelolaan keuangan dalam upaya menuju WBK 2025.
"Kita harus terus meningkatkan kualitas pelayanan dan pengelolaan keuangan," kata Slamet Iman Santoso. "Dengan demikian, kita dapat mencapai WBK 2025 dan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat Papua."
Dengan koordinasi ini, Kanwil Kemenkumham Papua diharapkan dapat memperoleh petunjuk dan arahan yang tepat dalam melaksanakan evaluasi WBK/WBBM. Hal ini akan membantu Kanwil Kemenkumham Papua dalam meningkatkan kualitas pelayanan dan pengelolaan keuangan menuju WBK 2025.
Kanwil Kemenkumham Papua akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan pengelolaan keuangan menuju WBK 2025. Dengan demikian, Kanwil Kemenkumham Papua dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat Papua.
Dalam upaya mencapai WBK 2025, Kanwil Kemenkumham Papua juga akan melaksanakan berbagai program dan kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan pengelolaan keuangan. Program dan kegiatan tersebut antara lain; Meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat Papua, Meningkatkan kualitas pengelolaan keuangan, Meningkatkan kualitas sumber daya manusia, Meningkatkan kualitas infrastruktur dan teknologi informasi.
Dengan melaksanakan program dan kegiatan tersebut, Kanwil Kemenkumham Papua diharapkan dapat mencapai WBK 2025 dan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat Papua.